Instal Honda HDS dan Toyota techstream GTS di windows 64 bit

Cara cepat install GTS dan HDS di windows 64 bit

Bagi rekan yang kesulitan untuk instal Honda HDS dan Toyota techstream GTS di windows 64 bit berikut saya tulis langkah paling mudah dan di jamin pasti berjalan dengan sempurna. Cara ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya menggunakan engine diagnostic mini VCI.
 
Program bawaan CD dari mini VCI sebetulnya hanya Toyota techstream.Namun mini VCI bisa juga kita gunakan untuk program Honda HDS.
Program GTS dan HDS berjalan dengan sempurna di windows XP. Namun karena sekarang kebanyakan laptop sudah menggunakan window 7 /8 64 bit tak jarang dari rekan rekan tidak berhasil untuk instal kedua program tersebut,dikarenakan untuk Toyota techstream drivernya belum support ke windows 64bit,demikian juga Honda HDS hanya bisa berjalan sempurna di windows xp.
  
Kelebihan dari cara yang saya tulis ini adalah mudah saat intalasi, cepat di perbaiki saat ada error di windows,tidak mengganggu kinerja windows. dan yang pasti instalsinya lebih cepat klau anda menngunakan program dari kami.
Program pendukung yang di perlukan
1.Program virtualbox
Virtual box adalah program gratis dari virtual.org untuk membuat virtual mechine di windows 64 bit
2. CD windows xp 3 beserta serial number
CD windows xp di perlukan untuk instalasi windows xp di virtual machine, cd ini tidak di perlukan bila anda punya file windowa xp dalam format iso.atau sudah punya virtual hardisk OS windows xp.  

Untuk pembelian mini VCI dari kami sudah di lengkapi dengan file virtual hardisk sehingga dalam waktu sekitar 5 menit anda bisa instal window xp .Toyota techstream dan Honda HDS.
 3. CD Atau file master Toyota techstream dan Honda HDS.
Saat blog ini tertulis toyota techstream telah versi 10 dan HDS versi 3.0 .tetapi di Tutorial ini sy masih menggunakan HDS versi 2.8
4. Program teamviewer
Program ini berguna untuk remote komputer dari komputer lain.Program ini berguna apabila rekan ada kesulitan saat instalasi dan memerlukan bantuan saya. Program ini memerlukan koneksi internet, silahkan kirim ID dan pasword yang di berikan program teamviewer. Saya akan bantu remote komputer anda dari tempat saya.

Berikut langkah instalasinya, jika anda instal sendiri butuh waktu sekitar 1 jam
1.Instal Program teamviewer

2.instal program virtualbox
3.jalankan virtualbox dan buat virtual mesin dengan langkah sebagai berikut
a. Tentukan besarnya memori

b.buat virtual hardisk

4.Instal windows xp di virtual box ikuti langkah instalasi sampai selesai kira wira butuh waktu 30 menit.pastikan sampai windows xp virtual selesai dan berjalan normal

5.Instal Toyota Techstream di windows xp virtual,ikuti langkah langkanya sama sampai selesai.
6.Instal HDS di windows xp virtual , dan ikuti petunjuknya sampai selesai.
7.Pasang alat Mini VCI ke port usb
8.Setting usb port di virtual box
9.Selesai.

Langkah instalasi jika menggunakan CD paket pembelian Mini VCI dari kami hanya butuh waktu 5 menit 
1. InstalProgram teamviewer

2.Copy semua data yanga ada di CD dari kami ke drive Computer.
3.instal virtual box
4.jalankan vitual box> buat new mesin> saat di tanya pilihan pembuatan virtuall HDD >pilih" use an existing virtual Hardisk"

5.jankan virtual mesin> program windows xp.toyota techstream ver 10 dan honda hds 3.012sudah ter instal.
6. Pasang Mini VCI ke port USB
7.setting usb port di virtual box.

8.selesai

Demikian mudah bukan..??  dan anda juga bisa tambahkan program lain seperti office atau program yang tidak support dengan windows 64 bit

Untuk konsultasi, pembelian scanner Mini VCI atau Cd program  silahkan hubungi..
Arbel Online
":Arbel" 082319298834

No comments: