Petunjuk Penggunaan Smart key maker Toyota OBD2

MENGGUNAKAN SMART KEY MAKER TOYOTA OBD 2
Alat hanya perlu hampir 20 detik untuk menyelesaikan satu pembuatan kunci. alat ini dapat digunakan dengan aman untuk semua kunci smart keys Toyota tanpa merusak sistem IMMOBILIZER. Produk ini adalah cara tercepat dan paling aman alat untuk melakukan pemrograman kunci Toyota dan Lexus bahkan dalam kasus semua kunci hilang.Langkah-langkah operasi rinci adalah sebagai berikut:


KUNCI BIASA 
1.Putar kunci kontak "ON" dengan menggunakan kunci  asli.
2 Masukkan programmer kunci mobil diagnostik antarmuka OBD, dan instrumen akan masuk ke dalam prosedur pencarian  dengan suara pendek "di". 7 detik kemudian, alat programmer kunci terhubung dengan komputer mobil berhasil dengan suara pendek dari dua atau tiga "di" (dua berarti mobil milik generasi kedua dan ketiga berarti generasi ketiga.); Setelah 20 detik, alat akan masuk ke dalam "Pengecekan sistem kunci" dengan suara panjang "di".

3 Membaca kode kunci
3.1.Mencocokkan dua kunci utama dan satu kunci cadangan  ke komputer IMMO (perhatian: Harus ada dua kunci utama yang baru dan satu kunci asli kendraan )
a) Masukkan kunci baru pertama ke kunci kontak dan menunggu selama 5 detik, kemudian lampu SEC menyala. (Jangan jangan statermesin  ketika kunci dimasukkan.)
b) Masukkan kunci utama lain ke kunci pengapian dan menunggu selama 5 detik, kemudian lampu SEC menyala. (Jangan stater mesin ketika kunci dimasukkan.)
c) Masukkan kunci cadanagn ke kunci pengapian dan kemudian lampu SEC mati. (Jangan stater ketika kunci dimasukkan.)
3.2.hanya mencocokkan dengan satu atau dua kunci utama untuk komputer immo (Tutup modus pencocokan secara manual setelah pencocokan selesai.)
a) Masukkan kunci utama pertama dan menunggu selama 5 detik, SEC cahaya menyala. (Jangan stater mesin ketika kunci dimasukkan.)
b) Masukkan kunci utama kedua dan menunggu selama 5 detik, SEC cahaya menyala. (Jangan stater mesin ketika kunci dimasukkan.)
c) Masukkan kunci selesai pertama, menyalakan mesin dengan cepat selama 5 kali dan kemudian Buka.

SMART KEY  ( TANPA ANAK KUNCI)


CARA REGISTER MENGGUNAKAN KUNCI SMART KEY ( TANPA ANAK KUNCI)
Sebelumnya perhatikan gambar berikut


Gambar di atas adalah prosedur untuk men “ ON” kan kendraan yang mengunakan Smart key. Lakukan jika di petunjuk meminta untuk di on kan.
1 menambahkan kunci lain ke kunci utama ( Menggandakan kunci)
1.1..Masukkan alat programmer ke  ke soket diagnostik OBD, dan instrumen akan masuk ke dalam prosedur mobil auto pencarian dengan suara pendek "di".
1.2.tekan tombo kendraan  dua kali (untuk mengaktifkan . Setelah 7 detik kendaraan akan menghubungkan perangkat, jika berhasil..alat akan mengeluarkan suara dari "di" dengan 4-5 kali, (4 suara berarti sistem adalah periode ke-4, 5 suara berarti bahwa sistem ini tanggal 5 periode); setelah menunggu selama 30 detik peralatan akan suara panjang "di", itu berarti mobil masuk ke dalam "sistem penambahan kunci."

1.3 tempelkan kunci  smart key asli kendraan  dengan logo toyota menempel di tombol ( perhatikan gambar di atas).,anda akan mendengar dua kali suara “ di “ dan lampu SEC akan berkedip 2 kali selama 5 detik .
1.4 tempelkan kunci  smart key cadangan(baru)kendraan  dengan logo toyota menempel di tombol ( perhatikan gambar di atas).,anda akan mendengar dua kali suara “ di “ dan lampu SEC akan berkedip 2 kali
1.5 tunggu kira kira 30 detik sampai  SEC light mulai berkedip  dan kendraan keluar dari sistem “penambahan kunci” dengan sendirinya
2 Ketika kehilangan semua kunci,  perlu melakukannya menginisialisasi:
2.1.TEKAN DAN TAHAN tombol LED pada peralatan, dan masukkan ke dalam OBD, dan lepaskan tombol setelah bunyi "di" dua kali, perangkat memasuki keadaan kendaraan pencari saat ini. :
2.2.tekan tombo di kendraan  dua kali. Setelah 7 detik kendaraan akan menghubungkan perangkat, jika berhasil..alat akan mengeluarkan suara dari "di" dengan 4-5 kali, (4 suara berarti sistem adalah periode ke-4, 5 suara berarti bahwa sistem  peiode ke 5); setelah menunggu selama 30 detik peralatan akan suara panjang "di", itu berarti mobil masuk ke dalam "sistem penambahan kunci."
2.3 tempelkan kunci  smart key baru ( harus baru bukan bekas kendaraan lain) ke kendraan  dengan logo toyota menempel di tombol ( perhatikan gambar di atas).,anda akan mendengar dua kali suara “ di “ dan lampu SEC akan berkedip 2 kali selama 5 detik .
2.4 tunggu kira kira 30 detik sampai  SEC light mulai berkedip  dan kendraan keluar dari sistem “penambahan kunci” dengan sendirinya
Perhatikan:
1.Harus menggunakan smart key baru , dan ikuti langkah yang tepat di atas
2.Jika perangkat dapat mencocokkan kunci, dan lampu LED bersinar terus-menerus, hapuss kode kesalahan dengan menggunakan alat immobilizer seperti  SBB atu T300.
3.Alat dan petunjuk ini  hanya diberikan untuk perbaikan kendaraan. Tidak untuk disalah gunakan . karena ada sanksi hukum

Catatan
sukses uji coba di Toyota fortuner ( kunci biasa)
belum di coba untuk register smart key

1 comment:

Unknown said...

Klo ganti pakai ecu baru tapi kunci masih yang lama bawaan mobil.apa bisa?smart key toyota rush 2019